asam amonie 2011. Powered by Blogger.

London: Lebih dari 8.500 wartawan, juru foto dan staf teknis tercatat di panitia untuk meliput pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton.

Dilihat dari jumlah pasukan media yang meliput pernikahan ini, bisa jadi ini menjadi acara paling akbar yang pernah digelar di Inggris.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Inggris memperkirakan sekitar 600 ribu pengunjung luar dan dalam negeri akan memadati Kota London pada puncak acara sore nanti.


Jumlah uang yang berputar dari pengunjung pada hari ini diperkirakan akan mencapai 50 juta Poundsterling atau lebih Rp750 miliar.

Pihak keamanan telah menyebar sekitar 5000 aparat keamanan di pusat Kota London untuk mengamankan jalannya pernikahan yang akan berpusat di Westminster Abbey dan Istana Buckhingham.

Saat ini di luar Istana Buckingham dan Westminster Abbey telah dipadati oleh tenda-tenda media yang akan mengabadikan momen bersejarah ini.

Salah satu detik yang paling dinanti adalah ketika William mengecup Kate di balkon Istana Buckhingham dihadapan sekitar 5000 orang yang diperkirakan akan memadati jalanan utama di depan istana tersebut.

0 komentar:


Post a Comment

Jika ingin bertukar link dengan blog saya, silahkan anda memberi tau saya terlebih dahulu, yaitu dengan meninggalkan pesan di buku tamu, setelah anda memasang link blog saya, maka saya akan saya cantumkan LINK blog anda diblog ini.untuk cara menukar link, anda hanya cukup klick tombol dibawah ini maka dengan secara otomatis akan muncul diblog anda. Terima kasih banyak Dan selamat blogging.

Search This Blog

Blog Archive

 

Facebook Like This

Bloglog Member

Followers